Selasa, 03 Januari 2017

Harga Pasang Kusen Pintu Aluminium dan Partisi Gypsum Murah'

Mutiara Interior adalah Perusahaan jasa kontraktor murah yang menyediakan jasa perbaikan, bangun dan renovasi ruang kantor dan gedung kantor yang meliputi pengerjaan: renovasi bagian bangunan atau keseluruhan dari gedung kantor yang mengalami kerusakan, pengecatan dinding yang kusam/rusak, pemasangan wallpaper, pemasangan partisi kantor, design interior kantor, seiling (plafond/eternit atau gypsum atap), instalasi listrik, dan semua pengerjaan yang berkenaan dengan perbaikan dan renovasi kantor, dll.


Kami menyadari kenyamanan dan kondisi yang baik dari sebuah ruang kerja atau kantor adalah sangat penting bagi pekerja/karyawan yang bekerja didalamnya.

Kami telah lebih dari 15 tahun menangani masalah kerusakan dan merenovasi/memperbaiki gedung atau ruang kantor. Oleh karena itu kami menawarkan kepada Anda untuk menggunakan jasa kami untuk memperbaiki/merenovasi gedung/ruang kantor Anda.

Kami melakukan pekerjaan ini dengan sangat teliti dan baik serta memberikan garansi terhadap pengerjaan kami untuk kepuasan Anda sebagai konsumen.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar